Jumat, 28 Oktober 2011

a dream 28 okt'11


Menggeliat manja pagi, aku malas membuka mata peluk lembut bantal ku lagi....tersenyum mengingat dengan sangat
Sepertinya kau di sini tadi malam..
Hmmm.. bahkan hangat nya masih terasa masih pada sisi ini, di bantal yang khusus ku persiapkan untuk mu persis bersebelahan dengan milikku

Mas.....
Selalu manja memanggil mu,hmm.... malam yang selalu kutandai dengan nama itu, ya.. nama mu, malam tadi kau bacai juga hati, meremang malam gelap mengindah...hanya ada tenang bisiki hati begitu rupa memanja....
Ah.... sepertinya aku kau peluki erat malam ini tak ada suara yang lain hanya ada hembus nafas mu bergerak teratur kuikuti dengan seksama masuk penuhi rongga ku

Mencumbu hanya keberianian sebatas bayang, ingin buatkan bahagia mu jadikan aku senyum mu, menggemaskan bila ingat kau izinkan aku berbuat sesukaku
tiap inci pori yang padamu kukecupi dan setelah itu kembali dalam debar yang ku rasa menempel tepat d belakng pundak ku....kudapati aku terpeluk di genggam ruas ruas jari yang lebih panjang dan lebih besar dari milikku......mereka milik mu yang sesekali basah karna hangat kita

Mas.....
Malam yang hanya ada kita, aku tak mau bercerita pada gelap berlaku sombong juga pada terang bahkan lantang teriakkan "aku tak takut lagi pada kalian...ada dia di sini untukku" maka tak akan lagi menangis mengadu dalam gelap saat detik malam mulai mengisi kosong itu sudah tertempati, ada kau ..gesahkan perih selalu ada dengan hangat senyum menyeka tetes bulir bahkan berjaga saat hari tak ramah bahkan tak sempurna tenang dekat teduh katakan "semua kan baik....."

Tak ingini lainnya aku mau kau saja tak perlu sempurna hanya jadilah baik sesederhana itu saja

Tersenyum aku pagi ini ingatkan bgitu sempurna kau malam tadi...tak ingin buka mata ingin terus rasakan detak beradu perlahan mendebar semakin kencang
"mas cinta kamu...." kecup hangat kening ku dan akupun tersenyum
Nikmati peluk mu kembali manja....

Bgitukah rindu hingga tiap ucap terselip namamu, bgitukah rindu hingga tiap sudut kerling kudapati kamu, bgitukah rindu hingga bunga tidur hantarkan kau nyata padaku
Dan saat pagi memaksa beranjak ku biarkan seperti ini seolah kau memang ada bersebelahan bgitu dekat, maka datanglah lagi.....pada mlam lain nya


Malam tadi dini hari
simple dream when you'r near and so close






lov U 19 juli'11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar